Menikmati Bebek Goreng Pak Slamet Jln Gejayan


Menikmati Bebek Goreng Pak Slamet Jln Gejayan

>Bebek Goreng H. Slamet (Asli) Cabang Kartosuro – Jln Gejayan Yogyakarta

plang

Selasa 24 Maret 2009, jam 14.30, saya dan istri saya makan siang di Bebek Goreng Pak Slamet jln Gejayan, Jogja. Bebek goreng ini merupakan cabang dari Bebek goreng Pak Slamet Asli Kartosuro yang beralamat di Sedahromo Lor RT 01 RW 07, Kartasuro, Sukoharjo, Jawa Tengah, tidak jauh dari jalan raya Solo-Yogya dan dari pusat Kota Solo berjarak sekitar 9 kilometer.

Bebek goreng Pak Slamet ini mempunyai andalan sambel korek yang sudah diakui banyak orang, yang disajikan untuk menemani menu utama bebek goreng.

menuDaftar Menu

Setelah melihat daftar menu seperti foto di atas, kami segera memesan beberapa makanan untuk makan siang kami. Kami memesan 2 porsi bebek goreng , plus ceker bebek goreng, sementara minumannya kami sepakat minum lemon tea.

pesanPesan Makanan

Tidak berapa lama kemudian, pesanan makanan dan minuman kami datang, dan saya menyempatkan diri untuk mengambil fotonya seperti gambar-gambar di bawah ini.

bebek-gorengBebek Goreng

ceker-bebekCeker Goreng

sambal-korekSambal Korek

lalapanLalapan

siap-santapSiap Santap

Karena perut sudah keroncongan [dah jam setengah tiga lebih], kami pun segera menikmati pesanan yang sudah tersaji, bebek goreng dengan sambel korek menu andalan Pak Slamet. Bebek gorengnya empuk, gurih dan bumbunya terasa, sedangkan sambel koreknya rasanya istimewa.

menikmatiMenikmati

lemon-teaMenikmati Lemon Tea

Setelah selesai makan, kami membayar di kasir, untuk makan siang kali ini kami habis 46 ribu. Menurut saya, bebek goreng Pak Slamet jln Gejayan rasanya enak, harganya reasonable, ruangannya bersih dan suasananya nyaman, reccomended untuk dikunjungi apabila sedang mencari bebek goreng di Jogja. [kom]

Peta Lokasi:
Silahkan klik gambar di atas untuk mengetahui lokasi detil

Referensi Mengenai Bebek Goreng Pak Slamet:
1. Nyamlengnya Bebek Goreng H Slamet
2. Kenikmatan Bebek Goreng Sambel Korek Pak Slamet…
3.  Empuknya Bebek Goreng Pak Slamet dari Solo
4. Kesengsem Bebek Goreng Kertosuro

Resep Bebek Goreng Solo:
1.  Resep Bebek Goreng Solo

38 Responses to “Menikmati Bebek Goreng Pak Slamet Jln Gejayan”

  1. joko Says:

    apa sih enaknya bebek goreng plus sambel koreknya…??? udah pernah coba tapi kayaknya nggak pas di lidah, apalagi sambel koreknya hanya terasa cabe sama bawang putih doang..,kayaknya aku curiga sama rumah makan itu sepertinya pake pelaris ato jampi-jampi apa mungkin??

  2. angel Says:

    aku suka banget maem bebek goreng rasanya gurih enak banget.kalo masalah “ewes ewes” ya ga tau juga…percaya gak percaya sih…tapi emang ada yang pake begituan kok…entahlah pokoknya aku doyan tuh bebek…

  3. JONY Says:

    Bebek goreng smua sama aja gw dah coba ga ada yg istimewa…

  4. tamu 'gatal' Says:

    Kalau ke sana lagi, coba pesan yang bebek goreng ‘remukan’. Ditanggung nyooossss…makan sampai ke tulang-tulangnya..

  5. Bebek Goreng Solo « NyamLeng Says:

    […] Selasa 24 Maret 2009, jam 14.30, saya dan istri saya makan siang di Bebek Goreng Pak Slamet jln Gejayan, Jogja. Bebek goreng ini merupakan cabang dari Bebek goreng Pak Slamet Asli Kartosuro yang beralamat di Sedahromo Lor RT 01 RW 07, Kartasuro, Sukoharjo, Jawa Tengah, tidak jauh dari jalan raya Solo-Yogya dan dari pusat Kota Solo berjarak sekitar 9 kilometer. Selengkapnya silahkan baca di sini  Menikmati Bebek Goreng Pak Slamet […]

  6. adit Says:

    Kalau mau kerjasama bisa ndak?

    • sulastama Says:

      Bisa Pak,
      bisa menghubungi langsung pak Slamet di Warung Bebek Goreng H.Slamet
      Sedahromo Lor RT 01 RW 07, Kartasuro, Sukoharjo

      • ivan Says:

        Sy tertarik dengan usaha Bebek Goreng Pak Slamet, Mohon info selengkapnya dan contact person. Sy tinggal di Ponorogo. Tks.

  7. sri Says:

    emang enak kok , pokoknya yang namanya.. bebek goreng tau panggang, wuih…lezat banget….. palagi porsinya kan gede tu…., kau penyuka masakan bebek,itik n angsa juga… uenak tenan…..

  8. mayang Says:

    bebek goreng di gejayan kok gk sip ya.gosong2..gk perti bebek di kediri..ehmmm yummy

    • sulastama Says:

      wah saya tadi makan siang di gejayan, ndak merhatikan gosong apa ndak je… cuman enak, lah pas lapar2e….
      Kalau bebek Kediri di mana alamatnya?

  9. Dwi Budi S Says:

    pak, kl saya mau kerjasama gmn caranya pak?
    bisa ngga dijakarta??
    sebab kl saya harus kesolo musti nunggu liburan dl pak, atau mungkin yg dijakarta atau deket sini ada yg bisa bantu saya…

    Beste,
    Dwi Budi S

    • sulastama Says:

      Bebek goreng H Slamet sudah memiliki beberapa cabang di jakarta, a.l:
      Jl. Jatiwaringin Raya No. 32 D, Jakarta Timur
      Telp: (021) 860 6153
      Jl. Kesehatan Raya No. 28, Bintaro, Jakarta Selatan
      Telp: 0817 440 774
      Jl. Radio Dalam Raya No. 47B, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
      Silahkan mengunjungi tempat-tempat itu.

  10. Ali Says:

    Sudah coba blom bebek goreng rempah ijo…?? uenak mbak…
    saya nyoba di kediri

  11. vid Says:

    bebeknya garing banget.. gorengnya okee….
    mantab jayaaa…..
    terus lalapan daun pepayanya enak, empukk berairr,,, ga kayak bebek pak ndut yang mungkin menurut saya daun pepayanya agak kering…

    • sulastama Says:

      betul.. setelah nulis blog ini, saya beberapa kali ke bebek pak slamet yang jln gejayan ini. Kayaknya ini yang palin gdekat rasanya dibanding dengan pak slamet yang asli di kartosuro

  12. widya Says:

    klo mo buka cabang di purwokerto, bisa menghubungi kemana ya?thx

    • sulastama Says:

      Bisa langsung menghubungi Pak Slamet dengan alamat berikut mBak: Warung Bebek Goreng H.Slamet
      Sedahromo Lor RT 01 RW 07, Kartasuro, Sukoharjo

  13. achiel Says:

    hemm bebek goreng pak slamet tidak ada duanya rasanya, memang hemm apalagi ditambah sambal koreknya, siip dan mantap, baik yang disolo maupun dijogja.

  14. achiel Says:

    andai aku punya modal mau banget buka cabang di lampung . saya hanya punya tempat di lampung. apalgi dibuat seperti taman bagus banget .

  15. angel purwanto Says:

    saya pengelola BEBEK FRESH supplier daging bebek dalam bentuk karkas, DOD, Pakan starter, dan konsultan petrnakan bebek. bagi yag membutuhkan silahkan menghubungi saya di 0813 9242 5827

  16. jamilah Says:

    tolong ksh info no telpnya donk utk franchise, klo saya lokasinya di jkt harus datang ke solo khan ga efektif n efesien, tiap cabang aku telp ga ada yg tahu tiap saya tanya ttg franchise…..makasih di tunggu no telpnya ya…

  17. yanie Says:

    Alooo …. Bebek goreng slamet itu mak nyosss enak banget pas rasanya… Klo mau kerjasama bisa kah?? saya harus menghubungi sapa?? apa ada contak personnya? terima kasih

  18. Mas Nur Says:

    saya lokasi di Jogja, penulis benar…Bebek Pak Slamet emang paling enak menurut saya. Sekarang saya sedang merintis usaha bebek potong, siap menerima pesanan bebek hidup atau karkas. harga bersaing. siap melayani sampai 1000 bebek. Silakan hubungi saya/ Mas Nur 0817271378

  19. Daftar Kuliner Jogja « Wisata Kuliner Online Says:

    […] Cak Koting Bu Meti ,Jl. Dr. Sutomo “Depan Bioskop Mataram Yogyakarta, Telp : 0274.566.773 2. Menikmati Bebek Goreng Pak Slamet Jln Gejayan, Bebek Goreng H. Slamet (Asli) Cabang Kartosuro – Jln Gejayan […]

  20. Shyasya Says:

    Informasi aja neh….pas jalan2 ke semarang, sepulang dari carefour ndak sengaja dari arah parkir kanan carefour saya lihat Neon Box BEBEK SALTO….Weeeeeh jadi penasaran nih mata…akhirnya di bela-belain putar balik untuk nyobain mampir..hehehehee. Tempatnya sing ndak begitu besar, di lingkungan pujasera, tapi pas kesana agak sedikit heran karena banyak meja2 yang ditata rapi memanjang dan ada 3 petugas yang lagi menata kardus-kardusnya…MasyaAllah…setelah saya turun mobil saya tanya masnya yang lagi kerja, kataya pesanan Astra 550 Box..Wkwkwkwkw…!! Pantesan sampe tempatnya penuh banget, jadi tambah penasaran, saya akhirnya pesen aja bebek goreng dan suami saya bebek kremesnya….!! Rasanya Istimewa banget. Saya yang maniak Bebek Slamet baru ngrasain Nikmatnya Bebek Ya disini Ini….!! Susah buat diomongin dah…bener2 susah buat diomongin. Empuknya dan rasanya paaaaaaas banget. Sambelnya varianya ada yang menarik…sambel ijo…Hadeeeh…Coba aja dah…!! Rasain sendiri aja…hahahaha…capek nulisnya…wwkwkkwwkwk

    • alex Says:

      Bener Mbak…Aku jg penasaran aja waktu lewat cibubur mau ke cikeas, nengok kiri jalan napa ada yang baru nih…Sontak aja langsung puter balik..hehehehe. Mampir buka puasa ke Bebek Salto Juga Mbak…!! Alhamdullilah meski ramai tapi sempet dilayani ndak begitu lama pas banget dengan kumandangnya adzan magrib. Enak juga bebeknya. Makanya lagi pengen nyari info franchaisenya nih mbak…punya infonya ndak..? Pas kesitu lupa nanya detail. Asik siiih….jadi pengen kesana lagi. Kalo di Semarang sebelah mana sih mbak…? Apanya Carefour..? Kebetulan Punya saudara di Semarang. Kali2 aja ntar lebaran mampir sono..hehehehe

  21. Widya T Harjono Says:

    memang, bebek goreng Pak Slamet mantap sekali, sekali coba pasti mau lagi….

  22. nova Says:

    Bebek Goreng pak slamet memang mantappppppppppp……..

  23. Raden Mas Nova Dian Says:

    sayang tidak ada Dlivery nya dan pelayanan a kurang cepat…….

  24. Miftah Farid Says:

    Enak naan, sambelnya jg pedes naan (y)
    Maaf sebelumnya numpang ngasih info nih, buat yang gamau repot masak waktu mau ngadain pesta/syukuran/resepsi pernikahan tapi tetep pengen nyicip makanan enak?
    kami dari Bu Mentik Catering and Wedding Organizer bisa loh menyediakan jasa catering dan paket pesta pernikahan.. makan dari kami dijamin fresh.. lezat.. halal.. dan tentunya tanpa vetsin.. langsung cek situs kami yuk.. http://www.bumentik.blogspot.com

    Terimakasih.. 🙂


Leave a comment