Teman nJajan

100_3052 (Medium)Mas Eka

Mas Eka, lengkapnya Eka Priastana Putra, Bapak dua orang putra yang sehari-hari menjadi staff di Pemkab Sleman. Mas Eka menjadi partner rutin kalau sedang berwisata kuliner di Jogja dan sekitarnya. Hubungan kekerabatan yang dekat dan kesamaan hobby membuat kami sering nJajan bareng di Jogja, beliau adalah Pak Dhe-nya Afa dari jalur Ibunya Afa.

DSC01886Yayak

Yayak, nama lengkapnya Dita Widya Prananta, sehari-hari bekerja di bagian IT pada PT Chevron Pacific Indonesia Rumbai. Sama-sama alumni SMA 3 dengan saya, dan sempat sekelas dengan adik ipar saya yang bungsu. Tempat tinggal dia yang di Rumbai dan kesamaan hobby mencoba tempat makan baru membuat kami sering makan bareng di Pekanbaru.

Hery Purnomo

Hery, nama lengkapnya Hery Purnomo, sehari-hari bekerja sebagai geologist di New Opportunity Development Team  PT Chevron Pacific Indonesia Rumbai. Sama-sama alumni Teknik Geologi UGM dengan saya. Tempat tinggal dia yang di Rumbai menjadi tempat menginap saya kalau ke Pekanbaru. Apalagi akhir-kahir ini dia jarang pulang ke Dumai sehingga kami sering makan bersama dengan Hery dan Yayak di Pekanbaru.

10 Responses to “Teman nJajan”

  1. Rahmat Miftahul Habib Says:

    O jadi alumni Padmanaba tho…
    Oya sepupu saya juga barusan keterima di Padz lho.. ambil jur ICT. Disana wajib punya lappie ya. Klo ga bawa kena hukum. Duh duh pas jaman saya aja HP aja ga punya wkwkwk 😀
    Ini sy lagi ngetes2 lappienya. Kepaksa beli di computa, padahal pengennya di ASC Jakal.

    Oya saya ada vid jalan2 keliling Jogja muteri Padz High School lho:

  2. soto & sate saudara Says:

    depot soto & sate banjar saudara jl. pucang kerep 31 surabaya tlp. 5018639 dengan harga murah di jamin halal & kenyang lokasi mudah dijangkau dari pasar atom naik angkot GS turun di kalibokor kearah timur kelihatan hotel pasah asi sebelah utaranya persis naikngkot RT tulus bisa turun di pasar pucang anom 200 meter kearah selatan naik RT YKP turun hotel pasah asi sebelah utara paersi naik angkot P turun di depan puskesmas pucang kearah barat dah ketemu hotel pasah asi sebelah pas
    soto banjar ( ayam kampung ) Rp. 9.000,-
    nasi / ketupat Rp. 10.000,- campur
    Rp.11.000,- pisah
    sate banjar ( ayam ) Rp.10.000,-
    nasi / ketupat Rp. 12.000,-
    silahkan anda datang coba baru bisa komentar layanan antar bisa juga radius 3 km bebas ongkos kirim & order minimum diatas 3 km min 5 porsi bisa soto saja / sate saja / kombinasi dari soto’/ sate thx atas perhatiannya kami tunggu kedatangan anda di depot kami yang nyaman & asri

  3. riny Says:

    orang pekanbaru juga toh mas?
    masih banyak tempat makan seru lho di pekanbaru. salah satunya bakwan kuah sumatra dan sop tunjang di jalan pinang…….

    • sulastama Says:

      Iya, numpang nyari sesuap nasi di seputaran Pekanbaru. Bakwan kuah Sumatra alamatnya di mana? Kalau sop tunjang jalan pinang kayake dah terkenal, kapan-kapan tak datang ke situ.

      • Wisnu Says:

        pernah makan tuh, bakwan kuah di pku, tapi ga tau persis nama alamatnya. diseputaran kantor gubernur trus agak masuk kedalam.

      • sulastama Says:

        Terima kasih infonya Mas Wisnu.. kapan-kapan tak cobain bakwan kuah yang di dekat kantor gubernur itu

  4. Yuni Says:

    wah….makanya heri jadi “bengkak” begitu..hehehe piss, Mas..sukses mlaku-mlaku dan mangan-mangannya yaaa

  5. ToraSoto Muntilan Says:

    Yuk mas admin… mampir ke outlet kami
    ..
    icip icip soto spesial yang anti mainstream 🙂
    “Soto Rasa Rawon”


Leave a comment